Welcome to my blog !

Assalamualaikum :)

Jumat, 25 Maret 2011

Y O G Y A K A R T A

Satu kota yg mungkin ngga akan pernah aku lupakan, mulai dari suasana ,aroma dan atmosfir yg berbeda dari kota lainnya yg pernah aku datangi . .JOGJA ! kota impianku sedari dulu ,aku ingin tinggal lebih lama disana, ingin menginjakan kakiku lagi dan mungkin untuk selamanya ,walau bukan kota kelahiranku ,tapi aku merasa sangaaaaat nyaman berada di kota ini ,dari sudut ke sudut dari ujung ke ujung mulai dari nol kilometer sampai tepi kota ini ,tidak ada satu pun tempat yg aku ngga suka. satu kota yg masih kental akan budayanya yg ngga habis dimakan jaman ,JOGJA JOGJA JOGJA . . . orang2nya yg ramah,baik dan sopan, menjadikan aku lebih betaah berlama lama disana, kotanya yg asikkk uniiikkk dan rakhaaaat ^_^ berat rasanya untuk meninggalkan JOGJA, seakan lupa dengan kampung halaman, hehe. .
meskipun saat kota ini sedang memutih,bukan karena tua ,tapi musibah yg sedang terjadi, aku tetap CINTA kota ini ,apapun yg terjadi aku pasti kesana.


setiap langkah ,setiap jengkal tanah ngga ada yg bisa menggantikan JOGJAku. JOGJA ! I'LL BE BACK . . I LOVE JOGJA !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar